Unud
FT Unud Gandeng Lembaga Industri Guna Mendukung Program MBKM. Sumber foto : Unud

UPDATEBALI.com, Denpasar – Fakultas Teknik Universitas Udayana (FT Unud) terus bersinergi dengan kalangan industri dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Penandatanganan nota kesepahaman antara para pihak pun sudah dilakukan.

FT Unud telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BRIN, PT. Wahana Duta Jaya Rucika dan PT. IAPMO Group Indonesia (13/9).  Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Ir. I Ketut Sudarsana, ST, Ph.D. dengan Dr. Eng. Topan Setiadipura, S.Si., M.Si (Kepala Pusat Riset Teknologi Reaktor Nuklir BRIN), Heri Kurniawan (HR Plant & SCM Division Head PT. Wahana Duta Jaya Rucika), dan Shirley Dewi (Senior Vice President PT. IAPMO Group Indonesia).

Magang Riset MBKM akan dilaksanakan di BRIN, sedangkan program Magang di industri akan dilaksanakan di PT. Wahana Duta Jaya Rucika dan PT. IAPMO Group Indonesia oleh mahasiswa Prodi Teknik Mesin yang dimulai dari bulan September 2022 hingga Januari 2023 dalam pelaksanaan Program Kompetisi – Kampus Merdeka (PK-KM).

Pada kesempatan tersebut, rombongan FT Unud  berkesempatan mengunjungi partner industri PT Agra Surya Energi dan PT Citra Yala Tama Raya untuk membahas lebih jauh terkait kerjasama yang sudah dilakukan terkait energi solar pada rooftop dan mesin termal. (ub/unud.ac.id)

BACA JUGA  TP PKK Gelar Outbond Bagi Pendamping Posyandu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini