Unud
BEM-KM Fapet Unud Gelar Panggung Apresiasi dan Festival Karya Produk. Sumber foto : Unud

UPDATEBALI.com, Badung – Mahasiswa turut menyemarakkan HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana Ke 60 melalui BEM-KM Fakultas Peternakan dengan menyelenggarakan Panggung Apresiasi. Acara ini merupakan wujud dari konsistensi BEM-KM sebagai badan perwakilan mahasiswa untuk memberikan penghargaan kepada para dosen dan mahasiswa sebagai civitas akademika yang berprestasi dan telah berjasa memberikan sumbangsih yang besar kepada fakultas, yang dikemas dalam kegiatan yang menarik.

Pelaksanaan Acara Panggung Apresiasi ini dimulai dari pertunjukan Tari Sekar Jagat oleh UKM Kesenian Universitas Udayana, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Udayana, dan Fapet Jaya. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua BEM Periode 2021-2022, Sambutan Ketua DPM Periode 2021-2022, Sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, dan dilanjutkan dengan penampilan live acoustic.

Setelah penampilan live acoustic Agam, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si. atas jasa dan kontribusi beliau sebagai pencipta lagu Fapet Jaya.

Selain Panggung Apresiasi yang diselenggarakan oleh BEM-KM untuk menyemarakkan HUT Fakultas Peternakan Ke 60, mahasiswa lainnya melalui Festival Karya Produk (FKP) juga turut andil dengan membuka stand produk selama acara puncak HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana Ke 60 dengan menampilkan berbagai produk kewirausahaan yang diciptakan oleh mahasiswa Fakultas Peternakan yang dikelola oleh Panitia FKP Fakultas Peternakan Universitas Udayana. (ub/unud.ac.id

BACA JUGA  Bupati Buleleng Berkomitmen Jaga Transparansi dan Akuntabilitas LKPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini