Adu Jangkrik
Kondisi sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Sumber foto : istimewa

UPDATEBALI.com, BULELENG – Kecelakaan adu jangkrik sepeda motor vs sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani KM 3,800 tepatnya disebelah Barat Planet Gadget Wilayah Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, pada Sabtu (17/9/2022), sekitar pukul 20.30 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya memebenarkan adanya kecelakaan lalu lintas dimana sebanyak dua unit sepeda motor terlibat tabrakan adu jangkrik. Kejadian ini berawal dari sepeda motor Revo dengan nomor polisi DK 5414 UU datang dari arah Timur menuju ke arah Barat. Motor tersebut dikendarai oleh Made Setiadnya (70) asal Jalan Pulau Timor Kaswari Banyuning Barat, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng.

“Kecelakaan bermula saat pengendara motor Revo datang dari arah Timur menuju ke arah Barat. Hendak menyebrang ke arah utara,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Minggu (18/9/2022).

Selanjutnya diperjalanan dekat tempat kejadian perkara (TKP) Setiadnya membelokkan sepeda motornya ke arah kanan dan menyeberang ke arah utara. Namun setibanya di TKP tiba-tiba sepeda motor Vario dengan nomor polisi DK 2492 UAA yang dikendarai Kadek Arimbawa (52) asal Banjar Dinas Tegal, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Buleleng datang dari arah Barat menuju ke Timur.

BACA JUGA  Kadus Amertasari, Desa Pegayaman Diduga Jadi Korban Curas

“Saat tiba di TKP datang sepeda motor vario dari arah Barat menuju ke Timur sehingga menyebabkan kedua pengendara motor tersebut bertabrakan,” imbuhnya.

Sehingga benturan dua unit kendaraan sepeda motor itu pun tidak bisa dihindari. Akibatnya Setiadnya mengalami bengkak pada pergelangan tangan kiri dan lecet pada kaki sebelah kanan serta saat ini dirinya dirawat di RST Singaraja. Sedangkan Arimbawa mengalami robek kepala pada bagian belakang dan kini dirinya harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng.

“Kedua pengendara sepeda motor itu sudah dilarikan ke rumah sakit. Kasus ini masih ditangani unit laka Sat Lantas Polres Buleleng,” pungkasnya.(diana/ub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini