Hadiri Anugerah Indonesia Best of The Best Award 2022. Sekda Alit Wiradana : Momentum Tingkatkan Motivasi Untuk Raih Prestasi
Hadiri Anugerah Indonesia Best of The Best Award 2022. Sekda Alit Wiradana : Momentum Tingkatkan Motivasi Untuk Raih Prestasi. Sumber Foto: Humas Denpasar

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Indonesia Achievement Center bekerja sama dengan Tre Uno Event Management gelar Malam Penganugerahan Indonesia Best of The Best Award 2022, Jumat (16/9/2022) di Ballroom Aston Hotel, Denpasar.

Event ini merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pelaku di berbagai bidang yang dinilai mempunyai kemampuan untuk melakukan perubahan serta memiliki sumbangsih bagi kemajuan bangsa .

Turut hadir dalam kegiatan Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana mewakili Walikota Denpasar, Ketua penyelenggara Indonesia Achievement Center, Fitria Wijiastuti, serta para pemenang Anugerah Indonesia Best of The Best Award 2022.

Sekda IB Alit Wiradana, saat membacakan sambutan Walikota Denpasar menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara serta pihak-pihak yang menerima penghargaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Achievement Center, yang menaruh kepedulian tinggi pada prestasi perusahaan maupun profesional di bidangnya masing-masing, serta kami ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Kegiatan ini sekaligus sebagai momentum untuk senantiasa meningkatkan motivasi untuk meraih prestasi demi kemajuan bangsa pada umumnya, dan Kota Denpasar pada khususnya,” ujar Alit Wiradana.

Sementara Wakil Ketua penyelenggara Indonesia Achievement Center, Fitria Wijiastuti mengatakan, kegiatan penganugerahan ini merupakan event rutin yang diselenggarakan sejak tahun 2007. Para penerima penghargaan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan merupakan peserta hasil penyaringan sejak 3-6 bulan terakhir yang dinilai sesuai keunggulan masing-masing.

BACA JUGA  Menpora: Piala AFF Ajang Pembuktian Timnas Muda Menuju SEA Games

Lebih lanjut Fitria berharap kepada para penerima penghargaan penghargaan ini sebagai pemicu untuk semakin baik lagi dalam segi kualitas serta berdampak positif bagi kemajuan di Indonesia.(per/ub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini