Gdas Bali
Russell Simmons pemilik resort, penaruh saham serta arsitek Gdas Bali saat Media Gathering. Sumber foto : den/ub

UPDATEBALI.com, Gianyar – Era modernisasi disaat ini berkembang, sangat cepat, maka dari itu filosofi Bali di bangkitkan kembali atau diperkenalkan ke dunia Barat baik berupa lukisan, budaya serta tumbuh-tumbuhan yang sering digunakan masyarakat bali.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Gdas Bali dalam pembangunan Health and Wellness Resort ini menggunakan bahan-bahan yang disediakan oleh alam dibali yang pembangunan berada di Jl. Cempaka Mas, Ubud, Kabupaten Gianyar.

Pada hari Selasa (17/5/2022) Redaksi Updatebali.com berkesempatan mengunjungi Gdas Bali yang masih dalam proses pembangunan.

Ida Bagus Oka Genijaya selaku desainer arsitektur Indonesia mengatakan disetiap pembangunan Gdas Bali menggunakan bahan-bahan yang tersedia di Pulau Bali. Proyek pembangunan Resort ini sudah berlangsung sejak awal tahun 2021.

Proses pembangunan Gdas Bali
Ida Bagus Oka Genijaya saat menunjukan proses pembangunan Gdas Bali. Sumber foto : den/ub

“Proyek health and Wellness Resort sudah berlangsung sejak awal tahun 2021, namun sempat terkendala pandemi sehingga mangkrak beberapa bulan. Di Tahun 2022 ini kita laksanakan lagi proyek mewah ini agar dapat rampung di bulan Agustus mendatang,” kata sang arsitek Ida Bagus Oka Genijaya.

BACA JUGA  Mochamad Iriawan: Bonus 500 Juta Menanti Timnas U-16 Usai Juarai Piala AFF

Russell Simmons pemilik resort menambahkan Pembangunan Gdas Bali, Gdas yang artinya Govinda Das Simmons bertujuan memberikan keajaiban sebagai kota pengobatan bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan kebugaran di Ubud dengan luas lahan 2 hektar.

“Saya berharap pembangunan Resort yang luasnya 2 hektar ini dapat diselesaikan di bulan Agustus mendatang,” ucapnya

Media Gathering ini sekaligus memperkenalkan kepada awak media dan masyarakat luas, akan dibangunnya resort mewah kebugaran dan kesehatan serta dapat digunakan sebagai tempat yoga / meditasi yang terletak di Mas, Ubud, desa Kumbuh, Kabupaten Gianyar.(den/ub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini