k3s Denpasar
K3S Denpasar terima bantuan peralatan untuk atlet renang disabilitas. sumber foto : antara

UPDATEBALI.com, DENPASAR– Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menerima bantuan program kepedulian sosial perusahaan berupa peralatan dari Bank BPD Bali untuk atlet renang penyandang disabilitas yang akan berlaga pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) 2021.

Penyerahan bantuan peralatan dilakukan Ketua K3S Kota Denpasar, Nyonya Sagung Antari Jaya Negara didampingi Perwakilan Bank BPD Bali Sri Utari Tresna kepada atlet penyandang disabilitas Ayu Intan di Denpasar, Jumat (15/10/2021)

Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bantuan peralatan dan suplemen vitamin tersebut dalam upaya memberi dukungan dan semangat kepada atlet Ayu Intan yang akan mewakili Bali ke ajang olahraga Papernas di Papua.

“Saya harapkan bantuan ini akan bermanfaat untuk memperlancar selama atlet Ayu Intan di ajang olahraga nasional tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BPD Bali telah membantu atlet disabilitas renang yang akan bertanding di ajang Papernas 2021 di Papua,” ucapnya.

“Kami berterima kasih atas bantuan peralatan renang serta suplemen vitamin yang diberikan BPD Bali kepada seorang atlet renang Denpasar yang akan mewakili Bali di Peparnas Papua 2021. Bantuan ini sangat berguna, disamping untuk menunjang performa juga untuk mendorong semangat atlet agar nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal dan menjadi kebanggaan Provinsi Bali, khususnya Kota Denpasar,” ujarnya.

BACA JUGA  Ingatkan Masyarakat Terus Taat Prokes, Pemkot Denpasar Gelar Kembali Pemantauan di Sejumlah Titik

Sementara pelatih renang disabilitas Erich Hermawadhi mengatakan atlet Ayut Intan sudah siap berlaga pada Papernas di Papua.

“Atlet kami sudah siap berlaga. Semoga saat bertanding mampu meraih medali, sehingga bisa mengharumkan nama daerah,” katanya. (updatebali/antara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini