Wapres bahas kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi di Manokwari. sumber foto : antara

UPDATEBALI.com, Manokwari – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin akan membahas masalah kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi dalam kunjungan kerjanya di Manokwari, Papua Barat.

Wapres Ma’ruf Amin tiba di Bandara Rendani Manokwari, Kamis, sekitar pukul 11.30 WIT dijemput Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama unsur Forkompimda dengan protokol kesehatan COVID-19 sangat ketat.

Selain rapat bersama pemerintah provinsi, selama kunjungan kerja di Manokwari, Wapres dijadwalkan menggelar tatap muka bersama tokoh gereja dan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat, serta mengunjungi pusat ekonomi kreatif UMKM.

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono yang berada di Manokwari mengatakan salah satu agenda rapat bersama Wapres di provinsi ini terkait penanganan kemiskinan dan ekonomi.

“Salah satu agenda penting yang akan dibahas bersama Wapres adalah penanganan kemiskinan di provinsi ini,” ujar Trenggono saat mengunjungi korban kebakaran Manokwari di lokasi pengungsian. (updatebali/antara)

BACA JUGA  Presiden Jokowi Minta BUM Desa Bantu Tumbuhkan Usaha Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini