PW Muhammadiyah
Polda Bali Bersama PW Muhammadiyah Bali Laksanakan Vaksinasi Tahap II. sumber foto : istimewa

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Polda Bali bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali melalui Muhammadiyah Covid -19 Command Center (mccc) Senin (4/10/2021) melaksanakan Vaksinasi tahap II dengan jumlah dosis sebanyak 2.500. Vaksinasi tahap II ini dilaksanakan mulai dari tanggal 4 sampai 6 oktober 2021.

Polda Bali bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali kembali bersinergi melaksanakan vaksinasi tahap II, dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah agar indonesia segera terhindar dari wabah covid 19. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali melalui Muhammadiyah Covid -19 Command Center  melaksanakan vaksinasi tahap II di dua tempat  yaitu Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar.  Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah sinovac dengan jumlah dosis masing- masing sebanyak 1.750 untuk Denpasar dan 750 untuk Kabupaten Gianyar.

“animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap II ini sangat tinggi semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini Bali diharapkan menjadi daerah yang herd immunity dalam menghadapi covid 19 ,” ujar Direktur Intelkam Polda Bali, Kombespol Zainal Abidin, S.I.K., M.Si.

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali, H. Aminullah, S.Ag mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin tahap pertama maupun kedua.

BACA JUGA  Bupati Tamba Hadiri Bimtek Mengajar Prajurit Pamtas di Yonif 741/GN

“hal ini sesuai dengan ikhtiar konkrit Muhammadiyah dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah wabah Covid -19 yang lebih besar lagi kedepannya,”pungkasnya.

Ketua Muhammadiyah Covid -19 Command Center, drg. Mohammad Taha berharap agar masyarakat lebih paham mengenai Covid -19 dan jangan lengah meskipun sudah divaksin sehingga harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun vaksinator yang terlibat dalam vaksin tahap II ini yaitu dari TNI/ Polri dan relawan Muhammadiyah. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sembako dari Polda Bali kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali sebanyak 750 kilogram beras. (updatebali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini