Langgar Prokes, 20 Orang Ditertibkan  Tim Yustisi  Kota Denpasar. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Sebanyak 20 orang pelanggar  protokol kesehatan ditertibkan Tim Yustisi Kota Denpasar saat melakukan penertiban protokol kesehatan pelaksanan PPKM Level III,  di TL Jalan Gunung Agung – Jalan Gunung Sanghiang – Jalan Gunung Tangkuban Perahu Kelurahan Padang Sambian  Kecamatan Denpasar Barat Rabu (22/9/2021).
Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan,  dalam penertiban tersebut sebanyak   15 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker dan  5 orang di denda ditempat karena tidak menggunakan masker.
 Dalam upaya mencegah penularan covid 19, bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker Sayoga mengaku dalam penertiban itu pihaknya juga  memberikan masker secara gratis.
“Upaya itu dilakukan agar mereka tidak terpapar virus atau menularkan virus covid 19,” ungkap Sayoga.
Lebih lanjut Sayoga mengaku pemberian masker secara gratis juga diberikan kepada masyarakat yang memerlukan. Sehingga setiap penertiban pihaknya selalu menyediakan masker.
Selain itu dalam selama penertiban berlangsung  Tim Yustisi Kota Denpasar  juga memberikan edukasi  kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Dengan cara tersebut diharapkan pandemi covid-19 berlalu. Sehingg perekonomian  masyarakat bisa kembali normal.(ub)
BACA JUGA  Kasus Meninggal Dunia Nihil, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 67 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini