274 Orang Masyarakat Desa Pemecutan Kelod Ikuti Vaksinasi Dosis II . (ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar berupaya melakukan percepatan vaksinasi dengan pola berbasis Banjar. Kali ini pelaksanan vaksinasi dosis II berbasis banjar berlangsung di Banjar Pekandelan Desa Pemecutan Kelod Senin (20/9/2021).

Perbekel Desa Pemecutan Kelod I Wayan Tantra mengatakan, pelaksanan vaksinasi dosis II di Banjar Pekandelan diikuti sebanyak 274 orang. Jumlah  tersebut kurang dari target yang ditentukan.

“Seharusnya yang ikut vaksin hari ini sebanyak 321orang namun karena ada halangan dan tidak lolos secrening yang ikut hanya 274 orang,” jelas Tantra.

Lebih lanjut ia mengatakan, proses pelaksanan vaksin berjalan lancar, bagi yang belum vaksin hari ini akan diarahkan ke Puskesmas II Denpasar Barat.

Untuk itu pihaknya meminta   Kepala Dusun atau Kelian Banjar untuk mengarahkan masyarakat  yang belum vaksin hari ini agar mengikuti di Puskesmas II Denpasar Barat. Mengingat pelaksaan Vaksin dosis kedua di Desa Pemecutan Kolod telah berlangsung dari tanggal 4 Agustus lalu. Dengan diberikan vaksin ini diharapkan dapat menekan penularan covid 19.

BACA JUGA  Gusde Kober Ingin Ubah Stigma Bertani Kotor ke Pertanian Modern

Selain itu  pihaknya juga berharap masyarakat mengikuti program pemerintah dan mentaati protokol kesehatan untuk menekan penularan covid 19.(UB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini