Tim Yustisi Genjot Penertiban Prokes. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Dalam upaya menekan penularan covid 19, Tim Yustisi Kota Denpasar terus genjot   penertiban protokol kesehatan selama  pelaksanaan PPKM Level 3 di seluruh titik pusat keramaian yang ada di Kota Denpasar.
Kasatpol PP Kota Denpasar  Dewa Gede  Anom Sayoga mengatakan, penertiban harus digenjot karena sampai saat ini masih banyak  masyarakat melakukan pelanggaran.
Seperti hari ini pihaknya kembali menemukan 7 orang yang salah menggunakan saat Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan penertiban di  Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi, Pasar Tumpah Pula Kerthi, Dan Pasar Tumpah Jalan Kartini.
Tidak hanya itu pihaknya juga menemukan 2 orang pelanggar saat tim melakukan  penertiban secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Sutomo, Areal lapangan Puputan Badung. Sebagai efek jera semua pelanggar diberikan pembinaan dan hukuman fisik berupa push up ditempat.
“Dengan langkah tersebut mereka bisa memahami kesalahaanya. Dengan demikian diharapkan semua masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan,” kata Sayoga.(UB)
BACA JUGA  Pemkab Tabanan Siap Percepat Vaksinasi COVID-19 Anak Usia 6-11 Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini