301 Orang Warga Kelurahan Panjer  Ikuti  Vaksinasi Dosis  Kedua. (ist) 
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Pemkot Denpasar terus  berupaya melakukan percepatan vaksinasi dengan pola jemput bola. Kali ini pelaksanaan vaksinasi dosis  kedua berlangsung di  Wantilan Pura Dalem Panjer Kelurahan Panjar Kecamatan Denpasar  Selatan Sabtu (11/9).
Lurah Panjer Made Suryanata mengatakan, pelaksanaan dosis t kedua hari ini diikuti seluruh warga Kelurahan Panjer. Untuk sasaran Vaksin dosis kedua hari ini sebanyak 391 orang, namun karena ada yang  beralangan dan tidak lolos secrening kesehatan, jadi  dari jumlah yang terdata  yang mengikuti vaksin sebanyak  301 orang. “Bagi yang belum bisa divaksinasi hari ini,  kami telah menghimbau  untuk mengikuti vaksinasi selanjutnya pada  tanggal 12 September besok , karena di kelurahan panjer tahap vaksin kedua dilaksanakan sebanyak 4 kali,” ungkapnya.
Ia memprediksi yang tidak hadir dalam vaksin dosis kedua ini mungkin ada yang sudah melaksanakan di tempat lain seperti puskesmas atau rumah sakit.
Lebih lanjut ia mengatakan dalam pelaksaan hari ini ada juga   warga yang gagal diberikan vaksin dikarenakan tensinya terlalu tinggi, sehingga harus di undur.
Meskipun  nantinya seluruh masyarakat telah mengikuti vaksin dosis kedua, namun ia tetap mengimbau warganya untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan. Sehingga bisa terhindar dari penularan covid-19. (UB)
BACA JUGA  Kota Denpasar Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Musprov V WHDI Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini