PPKM Level IV Diperpanjang, Tim Yustisi Galakan Penertiban Prokes. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Pelaksanaan PPKM Level IV di Bali  termasuk Denpasar diperpanjang lagi hingga tanggal 13 September mendatang. Untuk menekan  penularan covid-19 Tim Yustisi Kota Denpasar terus menggalakan penertiban  prokes PPKM level IV di seluruh titik di Kota Denpasar.
Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, penertiban prokes PPKM level IV hari ini, Selasa (7/9/2021) dilaksanakan di Simpang Jalan Danau Buyan  – Jalan Danau Beratan Kelurahan Sanur Kecamatan Denpasar Selatan. Dalam aksi tersebut pihaknya menjaring 13 orang pelanggar protokol kesehatan.
“Dari 13 pelanggar sebanyak 9 orang dibina karena salah menggunakan masker dan 4 orang di denda di tempat karena tidak menggunakan masker,” ungkapnya disela sela penertiban.
Dalam penertiban tersebut, Sayoga mengingatkan kepada pelanggar maupun seluruh masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan. Yang terpenting tidak lupa menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah. Ia mengatakan hal itu penting untuk melindungi diri dari paparan virus  COVID-19.
Menurutnya  penularan covid 19 di Kota Denpasar masih terjadi, oleh karena itu disiplin penerapan prokes wajib ditegakkan. Dengan taat protokol kesehatan diharapkan dapat menekan penularan covid 19. Sehingga pandemi ini cepat berlalu dan dan perekonomian masyarakat kembali normal.(UB)
BACA JUGA  Penemuan Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini