Desa Dangin Puri Klod Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 Bagi Masyarakat. (ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Cakupan vaksinasi menyeluruh hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan digencarkan Pemerintah Kota Denpasar guna memaksimalkan penanganan covid 19. Vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat di Desa Dangin Puri Klod pada Kamis (2/9) dilaksanakan di Kantor Desa Dangin Puri Klod dan Puskesmas I Denpasar Timur.

Perbekel Desa Dangin Puri Klod, I Made Sada saat dihubungi mengatakan bahwa vaksinasi tahap kedua yang ditujukan kepada masyarakat di wilayahnya ini menyasar usia 18 tahun keatas yang sudah divaksin tahap pertama.

“Pemberian vaksin kami laksanakan dua kali yakni pada 31 Agustus 2021 lalu kami siapkan 250 dosis vaksin dengan 184 orang yang telah telah vaksinasi. Dilanjutkan pada 2 September 2021 ini kami menyiapkan 250 dosis vaksin. Ada beberapa  beberapa orang yang belum bisa divaksinasi tidak lolos secrening dikarenakan memiliki riwayat penyakit tertentu, dan hipertensi, ” katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jenis vaksin yang diberikan ini adalah jenis Astrazeneca. “Bagi warga kami yang belum tervaksinasi kali ini, masih ada kesempatan mengikuti vaksinasi lagi pada 8-9 September 2021 dilanjutkan lagi pada 29 September 2021 hingga 4 Oktober 2021. Harapan kami dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mencakup seluruh masyarakat di wilayah kami sehingga dapat meringankan resiko paparan Covid 19,” ujarnya.(UB)

BACA JUGA  Wawali Agus Arya Wibawa Resmikan TPS3R Pertiwi Kerthi Desa Dauh Puri Kaja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini