Lagi 9 Orang Pelanggar Ditertibkan Tim Yustisi Denpasar Saat Sidak Pelaksanaan PPKM Level IV. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar Gencar laksanakan sidak pelaksanaan PPKM Level IV di beberapa titik keramaian di Kota Denpasar Rabu  (25/8) malam.
“Dalam aksi tersebut tim menertibkan 9 orang  yang melakukan aktivitas di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi Kamis (26/8).
Lebih lanjut ia menegaskan bahwa selama pelaksanaan PPKM Level IV berlangsung masyarakat untuk sementara tidak diijinkan  melaksanakan kegiatan di tempat pasilitas publik salah satunya di Lapangan Puputan Badung Gusti Ngurah Made Agung. Sehingga bagi yang melanggar pihaknya memberikan tindakan.
“Dari 9 orang yang ditertibakan tersebut diberikan pembinaan serta hukuman fisik berupa push up ditempat,” ungkap Sayoga. Dengan dikurangi  aktivitas masyarakat  diharapkan  dapat  menekan penularan covid 19.
Dalam menekan penularan pihaknya juga melakukan sidak PPKM  dengan  mobiling oleh Tim Aman Nusa. Dimana dalam kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Agung, Jalan Setiabudi, Jalan Gajah Mada, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Merdeka, Jalan Moh. Yamin, Jalan Puputan, Jalan Diponogoro , Jalan Hasanudin, Jalan Tamrin dan kembali ke Polresta Denpasar.  Dalam kegiatan ini Tim membina satu Usaha  Coffee di Jalan Merdeka
Dalam kegiatan tersebut  pihak mengajak dan mengingatkan  masyarakat mentaati protokol kesehatan dan pedagang mengikuti aturan yang ada.  Kalau ada buka lewat dari pukul yang telah ditentukan pihaknya akan menutup sementara tempat usahannya dan diberi pembinaan. (UB)
BACA JUGA  Wali Kota Jaya Negara Dan Wawali Arya Wibawa Serentak Paket Bantuan Konsumsi Kepada Warga Yang Isoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini