Desa Dangin Puri Kangin Laksanakan Patroli Dialogis Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Guna lebih mengoptimalkan pengendalian virus covid-19 dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level IV di Denpasar, Desa Dangin Puri Kangin melaksanakan patroli dialogis dan edukasi protokol kesehatan secara rutin, Rabu (26/8/2021) malam.

Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, I Wayan Sulatra saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan patroli dialogis serta pemantauan protokol kesehatan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan pelaksanaan prokes di wilayah Desa Dangin Puri Kangin.

Lebih lanjut dikatakan Wayan Sulatra, dalam pelaksanaan ini pihaknya bersama Ketua BPD, Ketua LPM, Kadus, Kelihan Banjar, Linmas, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dengan menyasar para pelaku usaha serta masyarakat di wilayah tersebut. Selain itu juga  menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh terkait aturan prokes serta menghindari kerumunan.

” Kami berharap dengan dilaksanakan patroli pemantauan ini agar masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya terkait pentingnya menjaga kesehatan dan upaya-upaya pencegahan covid-19 seperti mengikuti anjuran prokes, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus covid-19 di Desa Dangin Puri khususnya dan  di Kota Denpasar,” pungkas Wayan Sulatra. (UB)

BACA JUGA  Dinas Pertanian Layani Pembelian Solar Subsidi Bagi Petani saat Cuti Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini