PKK Desa Pemogan Lakukan Aksi Berbagi Kasih.(ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Bentuk kepedulian kepada sesama terus ditunjukkan seluruh elemen masyarakat di Kota Denpasar di masa pandemi dalam berbagi kasih kepada sesama dan meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

Seperti pada sabtu (21/8) pagi saat ibu ibu PKK Desa Pemogan melakukan aksi berbagi 150 paket makanan siap santap berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan dilaksanakan di areal  Jalan Taman Pancing, Pemogan.

Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya saat dihubungi mengatakan aksi nyata yang dilakukan oleh seluruh anggota PKK- Desa Pemogan ini sasarannya para masyarakat yang  terdampak oleh pandemi dari segi ekonomi. “Bahan baku pembuatan makanan siap saji ini merupakan sumbangan  dari tokoh masyarakat di wilayah Desa Pemogan serta juga dari urunan ibu-ibu PKK Desa Pemogan yang kemudian diolah dan dikemas secara higienis” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama proses pembagian makanan ini kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga prokes selama pembagian pembagian makanan ini. “Besar harapan kami aksi ini dapat setidaknya membantu masyarakat kami yang terdampak pandemi,” ujarnya.(UB)

BACA JUGA  Pedagang Pasar Sudha Merta jadi Percontohan Sebagai Peserta BPJAMSOSTEK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini