Sinergitas Kelurahan Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur menggelar aksi berbagi di Kawasan Kelurahan Dangin Puri, Senin (16/8).(ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Sinergitas Kelurahan Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur menggelar aksi berbagi di Kawasan Kelurahan Dangin Puri, Senin (16/8). Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan Tag Line ‘Indonesia Merdeka, Dangin Puri Berbagi’.

Lurah Dangin Puri, I Gusti Agung Gede Okariawan saat dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Dangin Puri bersama PKK, Karang Taruna Mastuli, Dinas Pariwisata dan Navaro melaksanakan kegiatan dengan dengan Tag Line ‘Indonesia Merdeka,Dangin Puri Berbagi’.

“Sebagai rasa kebersamaan serta kepedulian kami terhadap masyarakat dan UMK kami menggelar kegiatan berbagi, dengan harapan mampu membantu UMKM dan masyarakat,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini dikemas dengan pemberdayaan UMKM dengan membeli nasi kepada 10 UMKM di wilayah Dangin Puri.Dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus serta pembagian Masker

“Semoga dapat membantu dan menginspirasi semua pihak untuk bersama bergotong-royong dalam penanganan pandemi Covid-19, semoga pandemi lekas usai,” pungkasnya. (UB)

BACA JUGA  Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 95 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini