Buka Lewat Jam Operasional Tim Yustisi Tertibkan 2 Pelaku Usaha. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar memberikan pembinaan dan penertiban  kepada dua pelaku usaha di Jalan Mahendradata dan  Jalan  Gunung Agung saat Tim Yustisi melakukan penertiban PPKM  Level IV Sabtu (14/8) malam.
Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, selama pelaksanaan PPKM Level IV , semua usaha yang ada di Kota Denpasar  harus mengikuti jam operasionalnya yang telah ditetapkan yakni sampai pukul 21.00 wita. “Kalau ada yang melebihi jam operasional kami memberikan pembinaan, jika dalam penertiban ada yang membandel maka kami akan menindaknya dengan tegas,” kata Sayoga.
Untuk menekan penularan covid 19, pihaknya juga melakukan pendisiplinan PPKM Level IV  di Lapangan Puputan Gusti Ngurah Made Agung  Tim Yustisi. Untuk penertiban di tempat ini pihaknya tidak menemukan pelanggaran.
Lebih lanjut Tim Aman Nusa juga melakukan sidak keliling dilaksanakan regu induk aktif  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Agung – Jalan Setiabudi – Jalan Gajah Mada- Jalan Sudirman- Jalan Teuku Umar – Jalan Teuku Umar Barat – Jalan Mahendradata dan kembali ke Polresta.
Dalam kegiatan itu Tim Yustisi  membina 21 Orang yang sedang berkerumun di depan Ramayana Robinson di Jalan Sudirman. Dalam kesempatan itu pihaknya minta masyarakat agar saat berpergian dan tinggal di rumah mematuhi prokes yakni mencuci tangan,  memakai masker,  menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas agar terhindar dari penularan dan menularkan virus corona. (UB)
BACA JUGA  Tim GTTP COVID-19 Kota Denpasar Gencar Pantau Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini