Tim Yustisi Denpasar Bekerja Siang-Malam, Berhasil Jaring 1 Pelanggar Prokes. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar menjaring 1 orang  pelanggar protokol kesehatan di lapangan Puputan Badung. Pelanggar tersebut di jaring saat tim  melakukan pendisiplinan PPKM Level IV secara stationer Sabtu (14/8).
Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan,   selama pelaksanaan PPKM kegiatan masyarakat dibatasi termasuk tidak boleh melaksanakan kegiatan di tempat pasilitas umum seperti Lapangan Puputan Badung. Karena mereka melanggar sehingga tim mengamankannya. ‘Peraturan  itu harus di taati untuk mencegah penularan covid 19,” ungkap Sayoga.
Lebih lanjut Sayoga mengatakan, sebagai efek jera pelanggar juga diberikan  pembinaan  agar  kejadian itu tidak di ulang kembali.
Dalam menekan penularan covid 19 pihaknya juga melaksanakan   pendisiplinan secara mobiling. Dimana kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta menuju Jalan Kebo Iwa, Jalan Gatot Subroto, Jalan A Yani, Jalan Nakula, Jalan Arjuna, Jalan Sumatra, Jalan Hasannudin, Lapangan Lumintang, Jalan Wahidin, Jalan Gunung Agung dan kembali ke Polresta.
Dalam kegiatan ini Tim juga memberikan pembinaan kepada 3 Orang masyarakat yang menggunakan Lapangan Lumintang untuk beraktifitas. Untuk. Sedangkan pelaksanaan PPKM Darurat pihaknya tidak menemukan pelanggaran.
Namun agar bisa menekan penularan covid 18, dalam kegiatan pendisiplinan pihaknya bersama tim selalu mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat agar taat protokol kesehatan. (UB)
BACA JUGA  Erick Thohir Dukung Pemulihan Pariwisata Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini