Tingkatkan Rasa Kepedulian Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19, Para Guru SDN 1 Pedungan Bagikan Nasi Bungkus Gratis. (ist)
UPDATEBALI.com, DENPASAR – Sebagai rasa bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid -19, para guru   Sekolah SD  Negeri 1 Pedungan Denpasar   menggelar kegiatan sosial dengan cara membagi nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang membutuhkan Senin (9/8).
Perbeker Pemogan Made Suwirya mengatakan,  aksi sosial ini di lakukan di depan Sekolah SDN 1 Pedungan. Dalam aksi tersebut jumlah nasi bungkus yang dibagikan  secara gratis sebanyak 100 bungkus.
Langkah tersebut sangatlah bagus, untuk itu    sebagai Perbekel  Desa Pemogan Suwirya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para guru di SDN 1 Pedungan.  Karena kegiatan  tersebut sangat membantu pihak desa meringankan beban  masyarakat terdampak pandemi dan  membantu masyarakat yang membutuhkan.
Menurutnya kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. Namun jika pandemi  berkelanjangan maka kita tidak akan bisa berdiri sendiri. Hal ini  bentuk implementasi  dari spirit Wasudewa Kutumbhakam yakni konsep menyama braya gotong royong bersama kita bisa.
Mengingat langkah ini sangat  membantu khususnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi  covid 19, maka dari itu kegiatan seperti ini  pihaknya  bisa diikuti oleh para guru sekolah lainnya.
Suwirya menambahkan agar pandemi ini cepat berlalu dan tidak ada penularan ia mengharapkan  masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes. (UB)
BACA JUGA  Bupati Tabanan Resmikan Pusat Terapi Desa di Sanggulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini