Pelaksanaan PPKM Level IV, Tim Yustisi Kota Denpasar Terus Laksanakan Pendisiplinan Dan Pemantauan Prokes. (ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan pendisiplinan terkait pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan secara stationer dan mobiling dengan menyasar beberapa titik di Kota Denpasar, Rabu (5/8) malam.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga saat dikonfirmasi mengatakan pendisiplinan kali ini dilaksanakan bersama unsur TNI, Polri, Dishub, Pol PP, dan BPBD. “Pendisiplinan ini dilaksanakan guna memastikan seluruh masyarakat telah menaati penerapan protokol kesehatan pada masa pelaksanaan PPKM level 4. Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus yang lebih meluas di masyarakat di Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun pelaksanaan pemantauan kali ini dibagi menjadi 2 tim yakni tim mobile dan tim stationer. Tim mobile melaksanakan pemantauan PPKM level 4 secara keliling, yang dimulai dari Polresta Denpasar lalu menuju Jalan Gunung Agung, Jalan Setiabudi, Jalan Gajah Mada, Lapangan Puputan Badung, Jalan Hayam Wuruk, Lapangan Niti Mandala Renon, Jalan Teuku Umar, Jalan Teuku Umar Barat Jalan Mahendradata, lalu kembali ke Polresta Denpasar. Sementara tim stationer melaksanakan pendisiplinannya di Lapangan Puputan Badung.

“Adapun hasil dari pendisiplinan kali ini terjaring sebanyak 4 orang pelanggar. Yang mana semua pelanggar ini diberikan edukasi dan pembinaan sehingga kedepannya tidak melakukan kesalahan yang sama,” katanya.

BACA JUGA  Gede Febby Pratama Kusuma raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude pada Program Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul FK Unud

Selebihnya Dewa Sayoga berharap, dalam pelaksanaan ini khususnya dalam pelaksanaaan PPKM Level 4 ini semua lapisan masyarakat selalu taat menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah sehingga tidak ada lagi penambahan kasus penularan virus covid di Kota Denpasar,” harap Dewa Sayoga.(UB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini