Penertiban PPKM Darurat di Pos Penyekatan Denpasar, (ist)

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Tim Yustisi Gabungan Kota Denpasar melakukan pemantauan PPKM Darurat di beberapa Pos penyekatan yang ada Kota di Denpasar Senin  (19/7). Dalam kegiatan  ini Tim memberikan pembinaan kepada 14 orang pelanggar protokol kesehatan dan memutar balik 112 kendaraan karena tidak membawa surat keterangan. Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga di sela – sela penertiban.

Lebih lanjut Sayoga mengatakan,  semua pelanggar tersebut terjaring saat tim melakukan penertiban secara stationer  di Pos Penyekatan Simpang Cokroaminoto – Jalan G. Galunggung, Pos  A. Yani – Antasura, Pos Jalan Trenggana – Jalan Trengguli, Pos Penyekatan Nangka Utara – Kemuda, Pos Penyekatan Kebo Iwa, Pos Penyekatan Gunung Salak, Pos penyekatan Gunung Sanghyang.

Untuk  penertiban secara mobile, Tim Induk melakukan penertiban secara patroli diawali  dari depan Polresta menuju sepanjang  Jalan Ahmad Yani, Antasura, Nangka Utara, Jalan Gatot Subroto dan kembali ke Polresta. Dalam kegiatan ini menghimbau 5 warung makan  untuk melayani take away.

Untuk Tim Kecamatan Denpasar Utara pelaksanaan di awali dari Kantor Camat menuju Jalan Ayani-Jalan Maruti, Jalan Setiabudi, Jalan Wahidin-Setia Budi menuju Jalan Wibisana, Jalan Buluh Indah, Gunung Agung kembali Setiabudi menuju Kantor Camat Denpasar Utara.  Dalam aksi ini ada tindakan  pemasangan stiker tutup sementara, untuk Toko sepatu Jalan Ayani.

BACA JUGA  Jaya Negara Harapkan Sinergitas Antar Kota Untuk Bangkit dari Keterpurukan Akibat Pandemi Covid 19

Dalam  penertiban itu pihaknya tidak lupa untuk mengimbau kesadaran masyarakat sekaligus mentaati protokol kesehatan.  Dengan 6 M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan.(UB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini